Sukses

Ini Daftar Pemain Cadangan NBA All-Star 2017

Ada tiga pemain debutan yang terpilih tampil di NBA All-Star 2017.

Liputan6.com, New Orleans- Pada Jumat (27/1/2017) pagi WIB, NBA mengumumkan daftar pemain cadangan untuk NBA All Star 2017. Ada tiga pemain yang terpilih untuk pertama kalinya di ajang tahunan yang kali ini digelar di New Orleans itu.

Ketiga pemain yang bakal tampil perdana di All-Star adalah point guard Kemba Walker (Charlotte Hornets) di Wilayah Timur serta center DeAndre Jordan (Los Angeles Clippers) dan Gordon Hayward (Utah Jazz) di Wilayah Barat.

Raja triple double musim ini Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder) juga bakal tampil di NBA All-Star 2017. Westbrook terpilih sebagai pemain cadangan setelah kalah bersaing dengan Stephen Curry dan James Harden untuk menjadi starter.

Sementara itu rekor pemain senior Dwyane Wade yang selalu terpilih tampil di All-Star dalam 12 tahun harus terhenti. Wade tak terpilih sebagai starter maupun cadangan.

Rookie Joel Embiid yang diharapkan lolos ke All-Star secara mengejutkan tidak terpilih. Di Wilayah Timur, hanya ada satu big man yang terpilih yakni Kevin Love (Cleveland Cavaliers).

Sementara itu, Golden State Warriors bakal menjadi tim kedelapan yang menempatkan empat pemainnya di All-Star. Draymond Green dan Klay Thompson terpilih sebagai pemain cadangan menyusul Kevin Durant dan Curry.

Berbeda dengan pemain starter, para pemain cadangan ini dipilih oleh 30 pelatih klub-klub NBA.

Daftar Pemain Cadangan:
Barat
Russell Westbrook G Thunder
Klay Thompson G Warriors    
Draymond Green F Warriors
DeMarcus Cousins C Kings
Marc Gasol C Grizzlies
DeAndre Jordan C Clippers
Gordon Hayward G Jazz

Timur
Isaiah Thomas G Celtics    
John Wall G Wizards    
Kevin Love F Cavaliers
Kyle Lowry G Raptors    
Paul George F Pacers    
Kemba Walker G Hornets    
Paul Millsap F Hawks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.