Sukses

Eks Striker Arsenal: Jangan Ragukan Kemampuan Wenger

Wenger telah 20 tahun melatih Arsenal. Namun, ia gagal membawa klub itu juara Liga Inggris sejak 2004.

Liputan6.com, London - Eks pemain Arsenal asal Nigeria Nwankwo Kanu menilai suatu kesalahan besar jika orang-orang meragukan kemampuan Arsene Wenger. Kanu merasa Wenger masih merupakan pelatih hebat.

Wenger telah 20 tahun melatih Arsenal. Namun, ia gagal membawa klub itu juara Liga Inggris sejak 2004. Meski demikian, Kanu tetap memberikan dukungan kepada pelatih asal Prancis tersebut.

"Wenger selalu menjadi pelatih yang tepat untuk Arsenal. Tidak ada keraguan. Mereka berada di posisi kedua, jadi mereka tidak benar-benar buruk, dan mereka memiliki tim yang fantastis," kata Kanu seperti dilansir The Sun.

"Saya berteman dengan semua pemain di Arsenal. Saya selalu mencoba dan tetap berhubungan dan sangat mudah untuk berbicara dengan Wenger. Kami telah melakukan itu dan memiliki banyak kenangan yang bagus."

Kanu percaya Arsenal bisa mengejar Chelsea di singgasana. Syaratnya, Alexis Sanchez dan kawan-kawan harus lebih konsentrasi di lapangan.

"Saran saya untuk Arsenal adalah lebih fokus. Jika mereka unggul satu gol, mereka harus memastikan menyelesaikan permainan dengan kuat dan tidak membiarkan lawan bangkit."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Chelsea

"Saya percaya mereka sekarang tim yang bisa menang dengan bermain buruk. Ini bukan tentang kemenangan 5-0. Semakin banyak poin yang mereka dapatkan, semakin mereka melakukan itu, maka saya percaya mereka bisa mengejar Chelsea."

"Setiap klub memiliki kelemahan, Arsenal kali ini memiliki kesempatan yang lebih baik selama mereka tidak kehilangan fokus di setiap pertandingan," Kanu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger