Sukses

Tinggalkan AC Milan, Niang Bantah Ribut dengan Montella

Watford meminjam Niang dari AC Milan dengan biaya 750 ribu euro.

Liputan6.com, Watford - Striker muda Prancis M’Baye Niang telah meninggalkan AC Milan dan pindah ke Watford. Pemain 22 tahun itu juga membantah dirinya ribut dengan Pelatih Rossoneri Vincenzo Montella.

Watford meminjam Niang dari AC Milan dengan biaya 750 ribu euro. Watford juga memiliki opsi mempermanenkan Niang dengan biaya 18 juta euro di akhir musim.

"Aku telah menandatangani kontrak dengan Watford dan sangat senang," kata Niang kepada Sky Sport Italia.

"Aku menghabiskan sepanjang hari untuk rapat dan tes medis, semuanya berjalan dengan baik dan aku senang. Adalah mimpiku untuk bermain di Liga Premier, sekarang terserah kepadaku untuk menunjukkan apa yang bisa aku lakukan."

"Aku memilih nomor punggung 21 di sini karena itu satu-satunya nomor yang bebas."

Ada rumor bahwa Niang ribut dengan Montella di AC Milan. Namun, Niang membantah hal tersebut.

"Aku berterima kasih kepada AC Milan dan pelatih, karena memiliki banyak kepercayaan dalam diriku, begitu juga dengan semua staf. Hubungan kami terputus, tapi sekarang aku punya tantangan lain dan berharap untuk melakukannya dengan baik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Montella

"Tidak ada yang rusak. Aku mendoakan yang terbaik untuk pelatih, karena dia melakukan hal-hal besar," Niang menambahkan.

Niang membela Milan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga lima menyumbangkan gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini