Sukses

NBA: Westbrook Bawa Thunder Gasak Mavericks

Westbrook mencetak 45 angka saat bertemu Mavericks pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Oklahoma- Oklahoma City Thunder berhasil menghantam tamunya Dallas Mavericks 109-98 pada lanjutan NBA, Jumat (27/1/2017) siang WIB. Russell Westbrook tampil gemilang di pertandingan ini dan menjadi pahlawan kemenangan Thunder.

Meski Westbrook tampil gemilang dan mencetak sembilan angka beruntun di awal laga, Thunder tertinggal 23-26 di akhir kuarter pertama. Tuan rumah masih tertinggal saat jeda. Maverick memimpin dua poin di paruh pertama.

Thunder baru bangkit di kuarter tiga. Pasukan Billy Donovan membalikkan keadaan setelah melesakkan 34 angka dan cuma bisa dibalas 18 angka oleh Mavericks. Setelah itu Mavericks tak lagi bisa mendekati Thunder.

Westbrook dalam laga ini menyumbang 45 angka. Victor Oladipo menyusul dengan sumbangan 17 poin. Di kubu Mavericks, Harrison barnes yang menyumbang angka terbanyak dengan 31 poin.

Kemenangan Thunder ini harus dibayar mahal. Big man mereka Enes Kanter mengalami cedera dan diperkirakan harus absen setidaknya selama dua bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini