Sukses

Uji Coba Perdana, Arema Sukses Kalahkan Braling All Star

Di uji coba ini, Arema memainkan semua pemain yang ada.

Liputan6.com, Malang - Uji coba perdana mampu dilewati dengan baik oleh Arema FC di era Aji Santoso. Melawat ke Purbalingga untuk menghadapi Braling All Star, tim Singo Edan mampu meraih kemenangan.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Goentoer Darjono, Kamis (26/1/2017), mampu dimenangkan oleh Arema FC dengan skor 1-3. Gol pertama dicetak oleh pemain asing anyar Arema FC, Felipe Bertoldo.

Kemudian gol kedua Arema dicetak oleh pemain seleksi Nasir dan terakhir diciptakan oleh Dedik Setiawan. Sementara gol Braling dicetak oleh Fauzan melalui penalti.

Pada laga perdana ini, semua pemain ditampilkan seperti yang pernah diucapkan pelatih Aji Santoso sebelumnya. Tiga kiper yang dibawa juga dimainkan semua.

Bahkan karena jumlah pemain masih belum lengkap, dada dua pemain yang sempat diganti kemudian bermain lagi, yaitu Ferry Aman Saragih dan Saiful Indra.

Selanjutnya, Arema FC akan melanjutkan perjalanan ke Solo untuk mengikuti ajang Trofeo Bhayangkara melawan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema