Sukses

Bintang-Bintang NBA Ramaikan Perayaan Imlek 2017

Iklan televisi bertema Imlek dibuat NBA melibatkan Stephen Curry dan Jeremy Lin.

Liputan6.com, Jakarta NBA turut merayakan perayaan tahun baru Imlek 2017. Beragam kegiatan menarik menyambut Imlek digelar NBA mulai 27 Januari hingga 12 Februari 2017. Tim-tim NBA juga merilis jersey spesial Imlek.

Kegiatan pertama NBA menyambut Imlek 2017 adalah meluncurkan iklan televisi dengan tema "Secret Envelope”, yang dibintangi Stephen Curry dari Golden State Warriors, Anthony Davis dari New Orleans Pelicans, James Harden dari Houston Rockets dan Jeremy Lin dari Brooklyn Nets.

Rangkaian acara perayaan Tahun Baru Imlek NBA 2017 juga turut diramaikan oleh acara seremoni dipensiunkannya jersey nomor 11 milik Yao Ming dari Houston Rockets. Seremoni ini akan dilaksanakan pada saat jeda pertandingan antara Houston Rockets melawan Chicago Bulls pada 4 Februari 2017.

“Perayaan tahun baru Imlek ala NBA telah menjadi kesempatan yang luar biasa bagi NBA untuk merayakannya bersama dengan seluruh penggemar Tiongkok kami yang tersebar di seluruh dunia,” ujar David Shoemaker, CEO NBA China.

“Kami senang melihat tim dan para pemain kami memiliki kesempatan untuk membawa sukacita dan semangat tahun baru Imlek bagi seluruh penggemar kami selama mereka merayakan hari libur bersama dengan keluarga.”

Empat tim NBA, yakni Warriors, Rockets, Raptors, dan Wizards akan mengenakan jersey khusus Tahun Baru Imlek, serta sembilan tim NBA lainnya akan jadi tuan rumah perayaan tahun baru Imlek di kandang mereka.

Pertandingan yang Paling Ditunggu-tunggu di Tahun Baru Imlek:

- 28 Januari: Rockets Vs Sixers: Hari pertama tahun baru Imlek, James Harden dan Rockets akan mengenakan jersey tahun baru Imlek dan melawan pemain rookie Joel Embiid bersama dengan 76ers (di saluran CCTV).

- 28 Januari:  Nets Vs Cavaliers: Jeremy Lin bersama Nets akan menantang Kyrie Irving dan LeBron James bersama dengan juara bertahan Cavaliers (di saluran Tencent).

- 29 Januari dan 3 Februari: Warriors Vs Clippers: Dua rival dari divisi Pasifik, Warriors dan L.A. Clippers, akan bermain dua kali dalam rentang enam hari di pertandingan home-and-home (di saluran CCTV dan Tencent)

-4 Februari: Rockets Vs Bulls: Upacara Dipensiunkannya Jersey Yao Ming: Pemain center yang juga menempati Hall of Fame, Yao Ming, akan mengistirahatkan jersey nomor 11-nya pada saat jeda pertandingan antara Rockets dan Bulls pada 4 Februari (di saluran CCTV dan Tencent)

- 12 Februari: Thunder Vs Warriors: Russell Westbrook bersama dengan Oklahoma City Thunder akan menjadi tuan rumah melawan Warriors. Ini akan menjadi momen "pulang kampungnya" Kevin Durant ke Oklahoma City untuk pertama kalinya sejak ia bergabung bersama Warriors (di saluran CCTV dan Tencent).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini