Sukses

Real Madrid Gigit Jari, Incaran Utamanya Bisa Pindah ke Barcelona

Aubameyang memang sudah lama ingin membela Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Barcelona dikabarkan siap untuk menyaingi rival utamanya Real Madrid untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti diketahui, Madrid sudah lama mengincar Aubameyang. Los Blancos akan menjadikan Aubameyang sebagai ujung tombak serangan mereka bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Penampilan Aubameyang memang cukup cemerlang musim ini. Dia mencetak 20 gol dalam 22 pertandingan.

Selain Real Madrid, tiga klub Liga Inggris, Manchester City, Arsenal dan Manchester United juga dikaitkan dengan Aubameyang. Namun, media di Spanyol mengklaim bahwa Aubameyang bisa juga pergi ke Barcelona.

Dikatakan bahwa Dortmund siap untuk menawarkan striker mereka kepada klub raksasa Catalan dengan biaya transfer tertinggi. Meski bertekad untuk menjaga aset bintang mereka, Dortmund mengakui Aubameyang bisa pergi pada akhir musim.

Sebelumnya, mantan pelatih Madrid Jose Antonio Camacho menyarankan Los Blancos untuk mendatangkan Aubameyang. Pemain asal Gabon itu sangat cocok dengan Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum bila Aubameyang sangat ingin bisa membela Real Madrid. Dia ingin bergabung ke Santiago Bernabeu suatu hari nanti sebelum pensiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini