Sukses

Sponsor Makin Serius Dukung Pembalap di 2017

Sponsor tunjukkan komitmen dengan dukung pembalap di 5 cabang balap nasional yang berlangsung di 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Sponsor balapan nasional makin menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pembalap berkiprah di ajang balap nasional. Seperti yang dilakukan PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban GT Radial yang mendukung pembalap terjun di 5 cabang balap nasional.

Tim balap GT Radial sudah siapkan belasan pembalap untuk turun di 5 ajang balap nasional itu. Tim GT Radial bakal turun di drifting, speed rally/time rally, balap turing, slalom dan speed offroad.

“Dukungan kepada para pembalap itu sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai produsen ban nasional, untuk memajukan olahraga balap di Indonesia,” ujar Steni Mulyadi, Deputy Head of Division Sales MC Tire, Marketing, And Product Development PT Gajah Tunggal Tbk seperti rilis yang diterima media.

Dukungan itu disampaikan saat silaturahmi pembalap GT radial dengan media pada Kamis (26/1/2017). Turut hadir Leonard Gozali sebagai Group Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk. Selama ini, dia kerap mendampingi pembalap di lintasan.

Beberapa pembalap nasional yang bernaung di GT Radial Team saat bersilaturahmi dengan media (istimewa)

Beberapa pebalap yang disponsori PT Gajah Tunggal Tbk juga hadir di antaranya Haridarma Manoppo, Alinka Hardianti, Fino Saksono (balap turing), Julian Johan (speed offroad), Farhan, Danny Ferdito, Rocca (drifting), Edwyn Tedja (speed rally dan time rally) dan Denny Pribadi (speed offroad).

Selain dukung pembalap, GT Radial juga jadi sponsor utama untuk 5 seri kejurnas Slalom di 2017. Untuk kejurnas Slalom dan Balap Turing, GT Radial bekerjasama dengan Toyota Team Indonesia (TTI).

Diharapkan kerjasama bisa lebih solid. Tahun lalu, mereka baru jalin kerjasama jelang akhir-akhir kejurnas.Memet Djumhana selaku Manager Toyota Team Indonesia (TTI) pun menyatakan rasa bangga melihat kekompakan seluruh pembalap GT Radial dari berbagai kategori balapan berbeda.

"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk sukses GT Radial di 2017 ini," ujar Memet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini