Sukses

Conte Kirim Sinyal Beli Pemain Baru

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengindikasikan Chelsea ingin menambah pemain baru sebelum bursa transfer Januari berakhir

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengindikasikan Chelsea ingin menambah pemain baru sebelum bursa transfer Januari berakhir. Bursa transfer Januari habis awal Februari ini.

"Saya pikir kami butuh mengembangkan tim kami dalam hal jumlah pemain. Ini saja persoalannya," ujar Conte seperti dilansir Metro.

Chelsea saat ini terus dikaitkan dengan gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal. Uang senilai 56 juta pound sterling kabarnya juga sudah disiapkan oleh Chelsea agar Bayern mau melepas Vidal.

Selain Vidal, Chelsea juga dikabarkan mengincar gelandang Real Madrid, James Rodriguez. The Blues ingin memanfaatkan situasi tak menentu James di Real Madrid.

Namun hingga kini, belum ada nama baru dalam daftar pemain Chelsea. "Saya membaca banyak nama di koran. Saya pikir kalian terkadang tau lebih banyak soal ini daripada saya," ujar Conte.

Kendati ingin pemain baru, Conte mengaku tetap puas dengan skuatnya saat ini.  "Saya punya kepercayaan diri pada pemain saya, tapi sya tidak tahu. Sejujurnya saya tidak tahu dan saya ulangi, jika sesuatu terjadi saya senang," kata Conte mengakhiri.

Chelsea sendiri telah melepas dua pemain mereka: Oscar dan John Obi Mikel pada bursa transfer Januari ini. Keduanya dilepas ke Liga Super Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini