Sukses

Barcelona Ingin Curi Gol di Markas Atletico

Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid di semifinal Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid di semifinal Copa del Rey. Leg pertama akan dimainkan tanggal 1 Februari 2017 di Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, sementara leg kedua tanggal 8 Februari 2917 di Nou Camp, markas Barcelona.

Bek Barcelona, Sergi Roberto mengatakan Barcelona harus mencetak gol di partai leg pertama. "Mencetak gol di Vicente Calderon itu penting. Kuncinya adalah hal-hal yang kecil karena itu yang akan emmbuat perbedaan," ujar Sergi Roberto seperti dilansir Marca.

Partai semifinal Atletico Vs Barcelona dianggap sebagai final kepagian. Pasalnya, Real Madrid yang juga dijagokan jadi juara gugur lebih dulu di tangan Celta Vigo.

Tapi impian publik untuk melihat Barcelona melawan Atletico di final ternyata bertepuk sebelah tangan. Kedua tim harus bertemu di partai semifinal.

Bicara rekor pertemuan kedua klub, Barcelona sejauh ini masih unggul. Dari lima pertemuan terakhir, Barcelona mengemas 3 kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Namun perlu dicatat, satu kekalahan yang diderita Barcelona itu terjadi di Vicente Calderon. Barcelona kalah 0-2 oleh Atletico, April tahun lalu. Dua gol tersebut dicetak oleh Antoinne Griezmann.

"Kami sangat tahu kekuatan masing-masing. Ini sulit, kami harus memainkan dua pertandingan besar," ujar Sergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini