Sukses

Mantan Kapten MU Makin Lengket dengan Wanita Seksi Ini

Ferdinand bermain untuk MU pada 2002-2014.

Liputan6.com, London - Rio Ferdinand, mantan bek tangguh Manchester United (MU), sudah lama menduda. Ia ditinggal Rebecca Ellison yang dinikahinya sejak 2009. Akibat sakit kanker, Rebecca harus menghembuskan napas terakhirnya pada Mei 2015.

Setelah itu, Ferdinand yang bermain untuk MU sejak 2002-2014 tersebut sama sekali tak pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Namun, belakangan ini media-media Inggris justru tengah melaporkan bahwa pria berusia 38 itu sedang dekat dengan seorang wanita seksi.

Namanya adalah Kate Wright, seorang selebriti di acara reality show. Terkini, kedekatan keduanya tercium saat mereka sama-sama menghadiri acara sebuah penghargaan televisi. Dalam kesempatan tersebut, Kate mengenakan gaun merah dengan belahan dada rendah.

Selama ini, Kate memang dikenal sebagai wanita yang tak segan-segan memamerkan belahan dadanya. Di akun Instagram @xkatiewright, Kate selalu berpose dengan memamerkan tubuh seksinya.

The Sun melaporkan bahwa Ferdinand yang memenangkan enam gelar Liga Inggris bersama MU tersebut dan Kate memang sudah sering menghabiskan waktu di malam hari dengan keluar bersama. Namun, keduanya tak ingin menjadi sorotan media. Itu mengapa kedua datang secara terpisah pada acara penghargaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prioritas Ferdinand

"Rio dan Kate telah menikmati dengan menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya. Ada hubungan jelas, tapi Rio tak ingin terburu-buru mengubah hubungannya menjadi serius," ujar seorang sumber.

 

Lovely dinner for our Lucys birthday ... now home to bed .. 😇😇😇😇😇

A photo posted by Kate Wright (@xkatiewright) on

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Ferdinand lebih memprioritaskan ketiga anaknya ketimbang hubungan asmaranya. Dari hasil hubungannya dengan Rebecca, Ferdinand memiliki tiga anak bernama Lorenz Ferdinand, Tia Ferdinand, dan Tate Ferdinand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Rio Ferdinand

Video Terkini