Sukses

Video Langka Kehebatan Messi Giring Bola di Usia 10 Tahun

Messi sudah tunjukkan kehebatan saat masih berusia 10 tahun bersama Newell's Old Boys.

Liputan6.com, Rosario- Kehebatan Lionel Messi sudah terlihat sejak dirinya membela Newell's Old Boys di usia 10 tahun. Media Spanyol, as mengulang kembali kehebatan Messi di saat kecil lewat sebuah video.

Video ini untuk mengenang meninggalnya pelatih pertama Messi di Newell's Old Boys, Ernesto Vecchio di Rosario pada Kamis (26/1/2017). Vecchio wafat di usia 65 tahun.

Vecchio tahu betul bagaimana Messi kecil mengolah bola. Apalagi, dia habiskan waktu selama 28 tahun bersama Newell's Old Boys.

Dalam video, Messi memang sudah terlihat unggul ketimbang bocah-bocah seusianya. Di lapangan, Messi selalu mendapatkan bola.

Rekan-rekan Messi di lapangan sepertinya ingin selalu memberinya bola. Setelah itu, giliran Messi yang melakukan aksi gocek bola ciamik, mirip seperti yang dilakukannya saat ini bersama Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Lelah

Messi kecil memang tak pernah lelah saat berada di lapangan sepak bola. Meski juga kerap membantu penyerangan, Messi tetap aktor dalam mencetak gol.

Kaki kiri tetap menjadi kaki favoritnya saat menendang bola. Itu semua bisa terlihat dari video lawas yang dirilis as ini.

Simak videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.