Sukses

Titisan Messi Gembira Bisa Tinggalkan Klub Jerman

Titisan Messi gabung dengan klub La Liga dengan status pinjaman selama 18 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Rasa gembira dirasakan wonderkid asal Kroasia, Alen Halilovic usai resmi berkostum Las Palmas. Klub lamanya, Hamburg sepakat untuk meminjamkannya selama 18 bulan dengan opsi pembelian.

Pemain yang sebelumnya disebut titisan Lionel Messi ini memang resmi sudah dijual ke Hamburg oleh Barcelona. Sialnya, Halilovic (20 tahun) masih belum juga mendapatkan menit bermain yang banyak.

Maka itu, jelang bursa transfer Januari ditutup pada 31 Januari ini, Halilovic pun dilepas ke Las Palmas. Kebetulan, klub yang bermain di La Liga ini butuhkan tenaga anyar.

"Saya dan agen saya sudah bicara selama sebulan dengan Las Palmas. Saya yakin ini keputusan terbaik buat masa depan saya," kata Halilovic seperti dikutip as.

Halilovic mengakui tak bahagia bermain di Hamburg. Dia sulit mendapatkan kesempatan bermain sesuai yang diharapkannya. Sama seperti ketika masih berkostum Barcelona.

"Hamburg klub besar, tapi saya tak main begitu banyak. Itulah mengapa saya harus cari pilihan lain," ujarnya.

"Saya bahagia gabung Las Palmas. Saya suka gaya main mereka di sini. Ini tim dengan penguasaan bola lebih banyak. Ini bisa berlaku buat saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.