Sukses

Rossi Pamerkan Keindahan Pulau Komodo

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih belum bisa melupakan keindahan Pulau Komodo.

Liputan6.com, Kupang - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih belum bisa melupakan keindahan Pulau Komodo. Kali ini, pembalap asal Italia tersebut mengunggah foto liburannya di pulau yang terletak di Nisa Tenggara Timur (NTT) melalui Instagram.

Dalam foto tersebut, Rossi mengenakan kaos tanpa lengan dan celana pendek warna hijau. Dia dikelilingi teman-temannya berpose sambil memamerkan keindahan Pulau Komodo. Bukit hijau dan pemandangan laut menjadi latar belakang foto tersebut.

"Terima kasih banyak kepada tim liburan Labuan Bajo. Ini pengalaman yang luar biasa," tulir Rossi sebagai caption foto tersebut.

 

Un grande grazie al"gruppo vacanze Labuan Bajo" Amazing experience @lacucinakomodo

A photo posted by valeyellow46 (@valeyellow46) on

Sebelumnya, melalui akun Twitter pribadinya, Rossi mengunggah foto bersama Komodo. Mantan pembalap Ducati itu berpose di belakang salah satu hewan langka di dunia.

"Salam dari naga Komodo di Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo," tulis Rossi lewat akun twitternya, @ValeYellow46. 

Rossi memilih Indonesia sebagai tempat liburan karena dekat dengan Sirkuit Sepang, Malaysia, tempat sesi tes pramusim yang berlangsung pada 30 Januari mendatang. Tes pramusim bakal berlanjut pada 15 Februari di Sirkuit Philipp Island, Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini