Sukses

Top 10 Berita Bola: Debut Bersejarah Bintang Timnas Indonesia

Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly melakukan debut bersama klub barunya di Belanda, SC Cambuur.

Liputan6.com, Jakarta - Debut bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly bersama klub barunya, SC Cambuur mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (28/1/2017) sore WIB.

Selain melakukan debut, Lilipaly juga mencetak gol dari titik penalti. Golnya dalam drama adu penalti membuat SC Cambuur mencetak sejarah baru, yakni untuk pertama kalinya melaju hingga babak semifinal Piala KNVB.

Tidak hanya, artikel mengenai bintang Timnas Indonesia, ada sembilan artikel lain yang mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut top 10 berita bola:

1. Debut, Bintang Timnas Indonesia Ciptakan Sejarah Klub Belanda

Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly sudah melakukan debutnya bersama klub asal Belanda, SC Cambuur.

Debut Lilipaly terjadi saat Cambuur menghadapi Utrecht di Stadion Galgenwaard, Jumat (27/1/2017) dinihari WIB, pada perempat final Piala KNVB. Ia menggantikan Tarik Tissoudali pada menit ke-67. Baca selengkapnya di sini.

2. Cuci Gudang, 5 Pemain Ini Bakal Dibuang Real Madrid

Real Madrid cukup berjaya di Liga Spanyol musim ini. Mereka memuncaki klasemen dengan 43 angka dari 18 pertandingan. Los Blancos unggul satu poin dari Sevilla yang sudah bertanding 19 kali.

Madrid hanya kalah sekali di Liga Spanyol musim ini. Meski berjaya di Liga Spanyol, Presiden Madrid Florentino Perez tetap berencana melakukan cuci gudang akhir musim nanti. Baca selengkapnya di sini.

3. Jelang Piala Presiden, 6 Pemain Baru Persib Bandung Jalani Tes

Persib Bandung mendapat amunisi tambahan menjelang Piala Presiden 2017. Supardi, Achmad Jufriyanto, yang sebelumnya membela Sriwijaya FC, kini bergabung lagi dengan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman.

Supardi dan Jufriyanto serta Vladimir Vujovic bakal segera bergabung dengan skuat utama. Rencananya, bersama tiga pemain lainnya, Sergio van Dijk, Erick Weeks, dan Wildansyahakan akan menjalani tes. Baca selengkapnya di sini.

4. Pintu Persib Terbuka untuk Firman Utina

5. Jelang Piala Presiden, Persib Ingin Tambah Satu Pemain Lagi

6. Rumahkan Ratusan Karyawan, Mantan Tim Rio Haryanto Bangkrut

7. Melunak, Mourinho Beri Kesempatan buat Martial di MU

8. Hasil Drawing Semifinal Copa del Rey, Ini Lawan Barcelona

9. 5 Gosip Transfer Pemain Terpanas di Skuat MU

10. Valentino Rossi Terpukau Pesona Pulau Komodo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.