Sukses

Klub Prancis Incar Striker Andalan AC Milan

Gianluca Lapadula memang menjadi salah satu pemain yang sukses diboyong AC Milan

Liputan6.com, Milan - Olympique Marseille dikabarkan telah bertemu dengan striker AC Milan Gianluca Lapadula. Klub Prancis itu, siap membayar mahal untuk merekrut Lapadula.

Direktur Olah Raga Marseille Andoni Zubizarreta mengadakan pertemuan dengan Milan ketika ia tengah melakukan negosiasi dengan Juventus soal perekrutan Patrice Evra.

Milan dikabarkan menyodorkan harga penawaran sebesar 20 juta Euro. Dan, Marseille sepertinya tidak melihat penawaran tersebut, sebagai masalah.

Namun, kesepakatan ini kemungkinan baru bisa dilakukan musim panas mendatang. Ini karena Rossoneri sudah mengirim M'Baye Niang ke Watford di jendela transfer Januari.

Gianluca Lapadula memang menjadi salah satu pemain yang sukses diboyong AC Milan pada bursa transfer musim panas 2016. Ia diboyong manajemen Rossoneri dari Pescara dengan nilai transfer sembilan juta euro atau sekira Rp130 miliar.

Musim ini ia telah berhasil mencetal empat gol dan dua assist dalam 13 penampilan Serie A.

Penampilan Lapadula sempat menarik perhatian pelatih tim nasional Italia Giampiero Ventura. Saat itu, pria 26 tahun itu dipersiapkan untuk dua pertandingan internasional bulan November ini.

Penyerang andalan AC Milan ini, dipanggil Ventura untuk menggantikan posisi Manolo Gabbiadini. Pemain Napoli itu terpaksa batal membela timnas Italia akibat mengalami cedera. Gabbiadini bermasalah dengan ototnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.