Sukses

Lahir Anak Pertama, WAGs Bomber Tottenham Tak Gugup

Kelahiran anak pertamanya akan membuat Kane semakin termotivasi bersama Tottenham.

Liputan6.com, London - Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, tengah berbahagia. Itu karena ia baru saja resmi menjadi seorang ayah setelah kekasihnya, Kate Goodland, melahirkan putri pertama mereka.

Kelahiran putri Kane, mesin gol Tottenham, dan Goodland terjadi pada 8 Januari 2017. Saat itu, Kane pun terpaksa absen untuk menemani Goodland di rumah sakit hingga absen saat Tottenham melawan Aston Villa di babak ketiga Piala FA 2016/2017.

Kala itu, Kane langsung berbagi kebahagiaannya di akun Twitter @HKane. "Saya dan @KateGoodlandx menyambut bayi perempuan kami yang cantik pagi ini. Ivy Jane Kane lahir pukul 07.30. Bobotnya 7,8 pound. Perasaan yang luar biasa, sangat bangga!," kicau Kane.

Setelah beberapa hari, giliran Goodland yang memamerkan foto bersama putrinya dan Kane. Dalam sebuah foto hitam putih yang diunggah di akun @kategoodersxx, Goodland dan Kane terlihat memberikan ciuman hangat untuk putrinya.

Tak lupa, ia mencurahkan kebahagiannya menjadi seorang ibu lewat keterangan foto tersebut. "Menjadi ibu untuk kali pertama, saya sangat takut soal tenaga dan direkomendasikan untuk mencoba terapi kelahiran. Saya dan Harry melakukan terapi itu selama kehamilan saya dan itu sangat membantu kami. Pada saat saya tahu akan melahirkan, saya tidak takut atau gugup, Saya tenang, santai, dan percaya diri."

 

Our beautiful hypnobirthed baby girl Ivy 💖👨‍👩‍👧👶🏼🌏 @harrykane ........ Being a first time mum, I was very scared about labour and was recommended to try hypnobirthing. Both Harry and I completed the course throughout my pregnancy and it helped us to change the negative expectations of birth into positive ones. By the time I knew I was in labour I was not scared or nervous. I was calm, relaxed, confident and in control of my body. We had an amazing water birth with no pain relief or gas&air and Harry was an incredible birthing partner. I would highly recommend hypnobirthing to any mummy's to be! 🍼👶🏼 #drugfreelabour #waterbirth #hypnobirthing #bestexperience #wisehippo @sophiethewisehippoherts Photo by @sweet_bambini_

A photo posted by @kategoodersxx on

Kane dan Goodland sudah saling kenal sejak masih anak-anak. Mereka sekolah di tempat yang sama. Kini, keduanya tinggal di London dengan ditemapni dua anjing labrador. Tentu, kelahiran putri pertamanya itu akan menambah motivasi Kane di lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini