Sukses

Di Piala Presiden, Erick Weeks Siap Bantu Persib

Piala Presiden akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Erick di Persib.

Liputan6.com, Bandung - Erick Weeks berharap bisa menunjukkan kontribusinya bagi Persib Bandung di Piala Presiden 2017. Kepercayaan dirinya kian meningkat setelah tampil memukau saat Persib melawan PPLM Purwakarta pada laga uji coba.

Pada laga yang dihelat di Stadion Siliwangi, Sabtu (28/1/2017) itu, Erick Weeks menyumbang dua gol buat Persib di menit ke-40 dan ke-45+1. Satu gol lain tim Maung Bandung dilesakkan Vladimir Vujovic di menit ketujuh.

Aksi memukaunya tersebut membuat asisten pelatih Herrie Setyawan melayangkan pujian. Kini, Erick Weeks siap mempertahankan penampilannya untuk membantu Persib di Piala Presiden 2017 yang digulir mulai 4 Februari.

"Saya senang merasa adaptasi berjalan dengan baik. Ini menjadi awal, semoga di Piala Presiden nanti lebih baik dan bisa memberikan kontribusi besar buat Persib," kata Erick seperti dikutip situs Persib.

Manajemen Persib memberikan kontrak satu tahun untuk Erick. Namun, manajemen Maung Bandung memiliki kewenangan untuk memberhentikannya jika penampilannya jauh dari yang diharapkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunci Sukses

Terlepas dari hal tersebut, Erick menyebut kunci suksesnya beradaptasi dengan cepat adalah kebersamaan tim Persib. Tak hanya di lapangan, rasa kekeluargaan juga terjalin dengan baik di luar lapangan.

"Kami seperti keluarga, semuanya bersatu, tujuannya sama untuk tim ini. Saya senang dan berharap semakin baik adaptasi beberapa waktu berikutnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini