Sukses

Real Madrid Terpuruk, Ramos Minta Dukungan Fans

Real Madrid tengah mengalami periode sulit dalam beberapa laga terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tengah mengalami periode sulit dalam beberapa laga terakhir. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos pun meminta fans tetap mendukung tim di saat-saat sulit tersebut.

"Di atas semuanya, kami meminta fans mendukung kami agar kami lebih baik dan saya yakin, bersama, kita bisa juara Liga Spanyol," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

Performa Madrid menukik tajam dalam beberapa laga terakhir. Sergio Ramos dan kawan-kawan cuma menang satu kali dari lima laga terakhir mereka. Sisanya, Madrid kalah dan imbang masing-masing dua kali.

Turunnya performa itu menimbulkan tanda tanya. Itu dikarenakan Madrid sebelumnya sukses mencetak rekor 40 laga tak terkalahkan.

Menurunnya performa Madrid jelas berbahaya bagi mereka. Jarak poin Madrid dengan dua pesaing mereka: Sevilla dan Barcelona saat ini hanya 1 dan 2 poin.

Di pertandingan selanjutnya, Madrid akan menghadapi tim peringkat ke-5, Real Sociedad. Ramos memprediksi laga ini akan berjalan sulit.

"Pertandingan akan berjalan sulit karena kami akan melawan tim yang bermain bagus musim ini dan layak berada di papan atas," kata Ramos mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos