Sukses

Persib Enggan Remehkan Lawan di Piala Presiden 2017

Persib bakal diuntungkan sebagai tuan rumah pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Sebagai juara bertahan, Persib Bandung enggan meremehkan lawan di Piala Presiden 2017. Maung Bandung --julukan Persib-- bakal diuntungkan pada babak penyisihan grup.

Pada edisi kedua Piala Presiden, Persib tergabung di Grup C bersama Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, dan PSM Makassar. Maung Bandung bakal menjadi tuan rumah karena semua pertandingan di Grup C dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat.

Meski demikian, gelandang Maung Bandung, Hariono tidak mau memandang semua lawan dengan sebelah mata. Dia menyebut semua lawan di Grup C sulit dikalahkan.

"Sama saja, mau lawan siapa juga. Kita harus waspadai semua lawan, tidak hanya satu tim saja. Kita akan kerja keras. Semoga dapat hasil terbaik," kata Hariono, dikutip dari laman resmi klub.

Pemain kelahiran Sidoarjo itu mengaku optimistis bisa lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Terlebih lagi, semua materi yang diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman berjalan dengan baik.

"Kami sudah mengikuti semua programnya. Semoga berjalan lancar dan kita siap kerja keras untuk memberikan yang terbaik," ujar pria yang dikenal dengan Gattuso Persib tersebut.

Pada Piala Presiden 2017, Persib bakal menghadapi PSM Makassar di laga perdana Grup C. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, 6 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini