Sukses

Beckham Ungkap Hukuman Terberat Bagi Pemain Muda MU

Beckham punya cerita menarik terkait masa mudanya bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - David Beckham punya cerita menarik terkait masa mudanya bersama MU. Legenda Setan Merah itu ternyata pernah dihukum dengan cara yang unik di ruang ganti.

Beckham merupakan salah satu pemain tersukses di Old Trafford. Ia merupakan bagian dari class of 92 yang sukses menyumbang treble winners pada tahun 1999.

Namun menjadi pemain hebat seperti Beckham ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi ia menembus tim utama ketika masih berusia 17 tahun.

"Tidak pernah ada hukuman yang berat ataupun pelecehan saat di MU. Mereka selalu menghukumnya dengan cara yang profesional," kata Beckham seperti dilansir ESPN.

"Mungkin yang paling memalukan adalah kami disuruh dansa di tengah-tengah ruang ganti di depan pemain senior. Namun kami suka karena para pemain senior adalah idola kami saat itu," ujarnya menambahkan.

Beckham membela MU sejak 1992 hingga 2003. Kemudian ia dijual ke Real Madrid karena bertengkar dengan manajer MU saat itu, Alex Ferguson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Beckham

Video Terkini