Sukses

Arsenal Rela Tekor Demi Tikung MU Soal Griezmann

Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi salah satu buruan utama klub-klub papan atas Eropa di bursa transfer.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi salah satu buruan utama klub-klub papan atas Eropa di bursa transfer. Kabar terbaru menyebut, Arsenal siap tekor agar bisa merebut Griezmann dari incaran Manchester United (MU).

MU kabarnya memang menjadi klub paling atas dalam daftar klub peminat Griezmann. Manajemen Setan Merah bahkan disebut telah bertemu dan membicarakan kemungkinan hengkangnya Griezmann ke Old Trafford.

Namun Arsenal tak menyerah. Kubu The Gunners siap melayangkan tawaran 85 juta pound sterling pada Atletico Madrid. Hal ini dimaksudkan agar memblok jalan Griezmann ke MU.

Arsenal saat ini tengah disibukkan dengan negosiasi kontrak dua bintangnya: Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Negosiasi berjalan alot karena permasalahan gaji.

Situasi ini membuat kedua bintang tersebut berpotensi hengkang. Alhasil, Arsenal mau tak mau harus mencari pengganti Ozil dan Sanchez. Griezmann pun masuk dalam daftar kandidatnya.

Di sisi lain, MU juga tengah mencari pengganti Wayne Rooney yang mulai menua. Manajemen MU menganggap, Griezmann punya karakter yang pas untuk menggantikan Rooney.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Terwujud

Meski kedua klub menggelontorkan dana besar, menarik keluar Griezmann dari Atletico bukan hal mudah. Status Griezmann yang merupakan pemain inti Atletico membuat pemain asal Prancis itu bakal dipertahankan mati-matian.

Selain itu, Griezmann juga merasa nyaman bermain di Atletico.  Saat melakukan selebrasi gol ke gawang Athletic Bilbao, 22 Januari 2017, ia menghampiri kamera dan berkata, "Ini adalah rumah saya." kata Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini