Sukses

Adu Cepat di Trek Es, Marquez Terima Tantangan Wanita Ini?

Marquez menunjukkan kecepatan di atas salju.

Liputan6.com, Jakarta - Juara bertahan MotoGP Marc Marquez mendapat tantangan. Tapi tidak trek normal, pembalap Honda itu harus adu cepat di atas lintasan salju.

Seorang perempuan tertarik adu cepat dengan Marquez setelah juara dunia tiga kali itu pamer kebolehan memacu kecepatan di trek bersalju saat mengunjungi Salzburg, Austria, beberapa pekan lalu.

Merasa bisa menandingi, perempuan yang diketahui bernama Brownie kemudian membuat video berdurasi beberapa detik. Dalam rekaman tersebut, dia menantang Marquez berduel di lintasan salju. Tidak hanya itu, dia juga meminta penggemar The Baby Alien untuk menyampaikan tantangan tersebut ke idola mereka.

Dengan begitu, Brownie berharap Marquez mudah menghubunginya dan menerima tawaran. "Nama saya Brownie dan video ini adalah untuk Anda (Marc)," katanya, dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (29/1/2017).

"Ini adalah pertama kalinya saya melakukan hal seperti ini. Saya diberitahu rasanya akan berbeda mengendarai motor di lintasan yang licin. Maka siapa pun harus siap dengan konsekuensi terburuk," jelasnya, seraya menakut-nakuti Marquez. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.