Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Sassuolo vs Juventus

Kebanyakan gol Juventus lahir di babak pertama musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus menghadapi Sassuolo akhir pekan ini. Kedua tim akan saling berhadapan di MAPEI Stadium, Minggu, 29 Januari 2017.

Meski bermain tandang, Juventus sangat percaya diri mampu mendulang poin sempurna. Mereka punya bekal dua kemenangan beruntun melawan dua tim kuat, Lazio dan AC Milan.

Bianconeri juga dituntut menang demi mengamankan posisi puncak klasemen. Diketahui sekarang mereka tinggal terpaut satu poin saja dengan AS Roma.

Sementara Sassuolo yang sempat terpuruk, kini mulai bangkit. Di kancah Serie A, tim asuhan Eusebio Di Francesco mendulang dua kemenangan beruntun.

Sayang catatan tersebut sedikit ternoda karena di Coppa Italia mereka disingkirkan oleh Cesena pada babak 16 besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta menarik Sassuolo vs Juventus:

Fakta menarik Sassuolo vs Juventus:

1. Juventus meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir melawan Sassuolo di kancah Serie A. Mencetak 13 gol dan kebobolan empat gol.

2. Dari 24 poin yang diraih Sassuolo musim ini, 16 di antaranya mereka dapatkan di kandang.

3. Kebanyakan gol Juventus lahir di babak pertama musim ini (19 gol).

4. Dalam 13 laga terakhir, Sassuolo selalu menghadapi sedikitnya 14 tembakan ke gawang mereka. Sebaliknya, Juventus cuma dua kali menghadapi jumlah tembakan serupa, ketika melawan Inter Milan dan Fiorentina.

5. Gonzalo Higuain selalu mencetak dua gol dalam dua laga teakhirnya melawan Sassuolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.