Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid Tim Tersukses Versi UEFA

Real Madrid yang memenangkan 11 gelar Liga Champions tentu mendapat angka terbanyak, yakni 550 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Real Madrid yang menjadi klub terhebat di Eropa versi UEFA mendapat atensi besar dari pembaca kanal bola Liputan6.com hingga Minggu (29/1/2017) malam WIB.

Penilaian UEFA ini berdasarkan jumlah poin yang didapat dari hasil pertandingan Liga Champions. Real Madrid yang memenangkan 11 gelar Liga Champions tentu mendapat angka terbanyak, yakni 550 poin.

Selain itu, ada sembilan artikel yang mendapat atensi besar. Apa saja? Berikut top 10 berita bola.

1. Real Madrid Nomor 1, Ini 5 Tim Tersukses di Eropa Versi UEFA

Real Madrid menggeser posisi Barcelona sebagai klub terbaik di Benua Biru versi Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Los Blancos --sebutan Real Madrid-- mendapat nilai tertinggi.

Tim yang saat ini dibesut Zinedine Zidane tersebut sudah melakukan 403 pertandingan di Liga Champions. Los Blancos mencatatkan 239 kemenangan, 72 hasil imbang, dan menelan 92 kekalahan. Baca selengkapnya di sini.

2. Jelang Final Piala Liga, Mourinho Sebut MU Punya Masalah

Manchester United (MU) lolos ke final Piala Liga. Di partai puncak, MU akan menantang Southampton, 26 Februari 2017, mendatang di Stadion Wembley, London.

The Red Devils lolos ke final usai menyingkirkan Hull City dengan agregat 3-2. Sementara Southampton mendepak Liverpool usai menang agregat 2-0. Baca selengkapnya di sini.

3. Rene Albert Geber Persiapan PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert menginginkan persiapan timnya benar-benar matang jelang Liga 1 yang dimulai Maret mendatang. Itu sebabnya, ia terus menggembleng anak asuhnya dengan serius.

Selama pemusatan latihan di Bali, PSM Makassar telah melakukan sekali uji coba dengan klub lokal. Robert mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Baca selengkapnya di sini.

4. Icardi Hengkang, Inter Milan Siapkan Pemain Pengganti

5. Sirkuit Sepang Susah Kering, Tim MotoGP 2017 Kesal

6. Ibu Guru Berhijab Ini Bangga Fotonya Diunggah Bintang Juventus

7. Persib Bandung Mantapkan 2 Hal Jelang Piala Presiden

8. Penampilan Ronaldo Melempem, Bale Tuntut Real Madrid Lakukan Ini

9. Joshua Klarifikasi Soal Foto Salat di Masjid

10. Kontrak Baru Messi Bikin Barcelona Pusing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.