Sukses

Susunan Pemain Betis Vs Barcelona: Lini Tengah Tim Tamu Dirombak

Barcelona memburu kemenangan keenam secara beruntun melawan Real Betis.

Liputan6.com, Seville - Absennya sejumlah pemain kunci membuat pelatih Barcelona Luis Enrique terdesak pada laga La Liga melawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Minggu (29/1/2017).

Dengan Sergi Roberto, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets absen akibat cedera, Enrique terpaksa merombak sektor bek dan gelandang. Kali ini dia memberi kepercayaan kepada Aleix Vidal untuk mengisi sisi kanan pertahanan.

Sedangkan Denis Suarez dan Arda Turan membantu Ivan Rakitic mengawal lini tengah. Satu-satunya sektor yang tidak berubah adalah pos depan. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr tetap menjadi andalan.

Dengan komposisi ini, Barcelona berambisi melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan keenam secara beruntun.

Kemenangan diincar agar mereka dapat terus menekan para pesaing dalam perebutan gelar La Liga musim ini, Sevilla dan Real Madrid. Barcelona bakal menyalip keduanya, setidaknya untuk sementara, jika memenangkan pertandingan nanti.

Susunan Pemain:

Real Betis: Adan; Piccini, Mandi, Pezzella, Tosca, Durmisi; Petros, Pardo, Ceballos; Alegria, Castro

Barcelona: Ter Stegen; Vidal, Pique, Mathieu, Digne; Denis, Rakitic, Arda; Messi, Suarez, Neymar Jr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Liga Spanyol

Video Terkini