Sukses

Ronaldinho Jawab Kemungkinan Jadi Pelatih

Ronaldinho menjawab apakah dirinya bakal menjadi pelatih.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Barcelona Ronaldinho memastikan tidak akan pernah mau menjadi pelatih sepak bola profesional. Dia punya alasan sendiri tak berminat banting stir menjadi pelatih.

Pria 36 tahun itu saat ini tidak memiliki klub. Namun Ronaldinho belum pensiun. Mantan pemain timnas Brasil itu rencananya baru akan gantung sepatu di tahun 2017 ini.

Banyak pecinta bola berharap Ronaldinho akan menjadi pelatih mengikuti jejak sejumlah pesepakbola top seperti Zinedine Zidane, Antonio Conte hingga Josep Guardiola.

Namun keinginan banyak orang melihat Ronaldinho melatih bakal kandas. Ronaldinho bersumpah tidak akan menekuni karier sebagai pelatih.

"Saya tidak dapat menyaksikan pertandingan selama 90 menit, jika tidak saya akan menderita. Saya senang melihat momen terbaik, gol. Itulah mengapa saya tidak akan pernah menjadi pelatih," tutur Ronaldinho kepada Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini