Sukses

Arema FC Raih Trofeo Bhayangkara 2017

Arema FC jadi juara setelah meraih empat poin dari dua laga.

Liputan6.com, Solo - Arema FC, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC mengikuti ajang Trofeo Bhayangkara 2017 di Solo, Minggu (29/1/2017). Hasilnya, Arema FC keluar sebagai juara dalam turnamen ini.

Areme FC, yang kini dilatih Aji Santoso, jadi juara setelah, mereka berhasil meraih empat poin dari dua laga.

Dalam pertandingan berdurasi 1x45 menit ini, Arema FC menang tipis 1-0 atas Persija. Kemudian pada laga pemungkas, Arema bermain imbang melawan Bhayangkara FC.

Arema FC memuncaki klasemen dengan empat poin, sementara Bhayangkara berada di peringkat kedua dengan dua poin. Persija harus menerima berada di posisi juru kunci dengan nilai satu.

Ajang ini diawali dengan pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo. Tak ada gol yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Di pertandingan kedua, Persija berhadapan dengan Arema FC. Gol kemenangan tim berjuluk Singo Edan dicetak Dendi Santoso jelang laga berakhir. Skor 1-0 bertahan hingga wasit membunyikan peluit panjang.

Pertandingan dilanjutkan antara Arema FC kontra Bhayangkara. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans juara. Tapi, hingga pertandingan berakhir, skor tetap imbang tanpa gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini