Sukses

Gomes Ingin Sapu Semua Gelar Bersama Barcelona

Gomes mulai mendapatkan posisi di Barcelona sejak pindah dari Valencia.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andre Gomes mengatakan, sulit untuk membayangkan tidak borong semua gelar bersama Azulgrana musim ini. Menyusul cedera Sergio Busquets, Gomes kini pun mulai sering dimainkan di lini tengah.

Sejak diboyong dari Valencia dengan transfer 55 juta euro (plus bonus), Gomes sudah makin beradaptasi dengan Barcelona. Meski banyak tekanan suporter, Gomes yakin dirinya bisa lebih banyak memberi kontribusi.

"Fans meminta lebih tergantung apa yang biasa Anda berikan. Tentu, di Barcelona, fans selalu lihat kemenangan, jadi normal pemain dapatkan tekanan lebih," katanya seperti dikutip soccerway.

"Saya tak bisa bayangkan berada di sini, di Barcelona, tanpa memenangkan apapun atau nyaris semua gelar."

Gomes mengaku cukup bahagia berada di Barcelona. Apalagi, fans cukup menyambutnya dengan baik."Rekan-rekan saya juga sudah menerima saya dengan baik. Saya tak bisa minta lebih dari ini," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Lebih Baik

Bintang asal Portugal ini mengaku masih bisa berkembang. Di usianya yang masih muda, Gomes ingin memperbaiki penampilan di setiap saat.

"Saya ingin terus memperbaiki diri baik saat pertandingan maupun di sesi latihan. Saya masih sangat muda, tapi saya bisa memberi lebih," ujarnya.

"Saya beruntung bisa meraih banyak hal besar. Saya sudah main untuk klub-klub besar dan sekarang saya di Barcelona. Saya ingin terus memenangkan gelar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini