Sukses

Proliga 2017: Putri Jakarta Elektrik Sengat Jakarta BNI Taplus

Putri Jakarta Elektrik PLN meraih dua kemenangan pada seri pembuka kompetisi bola voli Proliga 2017.

Liputan6.com, Malang - Tim putri Jakarta Elektrik PLN menyapu bersih dua laga di seri pembuka kompetisi bola voli Proliga 2017 dengan kemenangan. Setelah Jakarta Pertamina Energi, kini giliran Jakarta BNI Taplus yang harus mengakui keunggulan Aprilia Manganang cs. Tim asuhan Tien Mei itu menang 3-0 (25-19, 25-10, 25-20) di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (29/1/2017) petang WIB.

Meski menang, performa Aprilia cs dinilai belum memuaskan. "Meski menang, permainan anak-anak kurang bagus dan banyak kesalahan sendiri karena sedikit meremahkan lawan. Kendala juga ada di tosser," papar asisten pelatih Jakarta Elektrik Abdul Munif.

Hal senada juga dikatakan April. "Kita sedikit meremehkan. Kemudian kekompakan tim terlihat belum padu sehingga blok-blok yang ada jadi sering bobol," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Jakarta BNI Taplus Sukirno menilai permainan anak asuhnya sudah lebih baik dibandingkan saat kalah 0-3 dari Jakarta Pertamina Energi. "Hasil lebih baik dibandingkan kemarin karena bermain lepas. Apalagi pemain kami terbilang junior, tapi setidaknya tidak terlalu minder dengan pemain senior dan asing," ucapnya.

Sebagai tuan rumah, hasil ini sangat bagus bagi Jakarta Elektrik , yakni mengantongi dua kemenangan. Sementara Jakarta BNI Taplus dua kali menelan kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini