Sukses

Cuplikan Pertandingan: Arsenal Cukur Southampton di Piala FA

Walcott mencetak hattrick dan membawa Arsenal ke babak kelima Piala FA.

Liputan6.com, Southampton - Arsenal tampil gemilang di babak keempat Piala FA, Sabtu (28/2/2017) atau Minggu dinihari WIB. Tampil di St Mary's Stadium, mereka mencukur tuan rumah Southampton lima gol tanpa balas.

Theo Walcott menjadi tokoh penting di balik kesuksesan Arsenal melaju ke babak kelima Piala FA. Pemain sayap lincah ini mencetak tiga gol alias hattrick.

Padahal, di laga ini, pelatih Arsene Wenger, yang absen mendampingi Arsenal karena sanksi, melakukan banyak perubahan. Ia memberikan kesempatan kepada Danny Welbeck yang baru saja pulih dari cedera dan pemain-pemain muda seperti Jeff Reine-Adelaide, Ainsley Maitland-Niles, serta Rob Holding.

Meski begitu, Arsenal tetap tampil agresif sejak awal permainan. Tak heran, meski tampil di hadapan suporter sendiri, Southampton pun tak berdaya.

Berikut cupikan pertandingan saat Arsenal mencukup Southampton:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Piala FA