Sukses

Hasil Lengkap Laga Piala FA Tadi Malam

Empat tim, termasuk MU, menyusul lolos ke babak kelima Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sukses memastikan diri lolos ke babak kelima Piala FA 2016/2017. Sukses tersebut didapat setelah MU menaklukkan Wigan Athletic empat gol tanpa balas di Old Trafford, Senin (30/1/2017) dinihari WIB.

Di laga tersebut, pelatih MU Jose Mourinho melakukan banyak rotasi. Ia memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda. Namun, hal itu tak mengurangi agresivitas dan dominasi MU atas The Latics.

Empat gol MU dilesakkan Marouane Fellaini di menit ke-44, Chris Smalling (57), Henrikh Mkhitaryan (74), dan Bastian Schweinsteiger (81). Di lain pihak, Sutton United mampu mengukir prestasi membanggakan.

Usai menaklukkan Leeds United 1-0 di The Borough Sports Ground, Sutton menjadi tim semi-profesional pertama yang melaju ke babak lima Piala FA sejak berdirinya Football League. Penentu kemenangan mereka adalah Jamie Collins lewat penalti di menit ke-53.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Millwall 1-0 Watford

Fulham 4-1 Hull City

Sutton United 1-0 Leeds United

Manchester United 4-0 Wigan Athletic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini