Sukses

Calon Mertua Tinggalkan Bui, Bintang Real Madrid Segera Menikah

Bintang Madrid Bale naik pelaminan dengan Emma Rhys-Jones.

Liputan6.com, Madrid - Musim panas mendatang akan menjadi momen bahagia bagi bintang Real Madrid Gareth Bale. Dirinya bakal menikah dengan Emma Rhys-Jones.

Meski terkesan mendadak, Bale mengambil keputusan mengetahui status ayah Emma, Martin, yang bebas bebas lebih cepat. "Bale dan Emma senang Martin segera kembali. Dia akan bebas pada Juni asalkan tidak berbuat macam-macam," kata seorang kerabat, dikutip Daily Mail.

"Keduanya sudah mengatakan kepada kerabat tentang rencana bahagia itu. Pesta akan meriah. Banyak yang terjadi selama Martin pergi. Emma kini dikaruniai dua anak dan bertunangan dengan salah satu pemain paling mahal dunia," sambungnya.

Martin menjadi narapidana atas kasus penipuan saham. Sempat dijebloskan di penjara Spanyol serta Amerika Serikat, dia akan menghirup udara bebas setelah otoritas memberikan keringanan hukuman 18 bulan. Martin divonis hukuman penjara enam tahun dan sudah meringkuk di balik jeruji sekitar empat tahun tiga bulan.

Bale dan Emma ingin menandai kepulangan Martin dengan spesial. Mereka pun berharap Martin memberikan restu dan berkat pada pernikahan.

"Martin mengaku sudah berubah. Dia ingin menjadi ayah dan kakek yang baik. Saya yakin Martin bangga melepas Emma ke pelaminan," tutup kerabat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini