Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Menjauh dari Barcelona

Real Madrid berhasil menang telak 3-0 di pekan 20.

 

Liputan6.com, Jakarta Pekan 20 Liga Spanyol sudah rampung sejak Senin (30/1/2017) dini hari WIB. Banyak hasil mengejutkan terjadi akhir pekan ini di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Spanyol.

Juara bertahan Barcelona nyaris tersandung saat dijamu Real Betis. Barca selamat dari kekalahan berkat gol telat Luis Suarez. Gol pemain Uruguay itu membuat papan skor berimbang 1-1.

Meski gagal menang, Barcelona berhak naik ke posisi dua klasemen dengan 42 poin, unggul selisih gol dari Sevilla yang turun ke urutan tiga. Keberhasilan Barca naik ke urutan dua karena Sevilla di laga lainnya secara mengejutkan kalah -13ng ini. Mereka jadin semakin tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Saat ini Barcelona terpaut empat poin dari Real Madrid. Los Blancos juga masih menyisakan satu pertandingan tunda. Di pekan 20, Real Madrid mencukur Real Sociedad 3-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.