Sukses

Bek Real Madrid Tukar Seragam dengan Makanan?

Ramos menerima panganan setelah memberi seragam ke suporter Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos menerima cindera mata tidak terduga setelah menukar seragam. Bukan jersey lawan, sosok berusia 30 tahun tersebut justru mendapat makanan.

Ramos tertangkap kamera membawa bungkusan ke dalam kamar ganti begitu laga La Liga melawan Real Sociedad berakhir, Senin (30/1/2017) dinihari WIB. Kemasan itu diterimanya seusai mengunjungi sekelompok penonton di Estadio Santiago Bernabeu.

Memberi seragam ke penonton merupakan praktik wajar di dunia sepak bola. Namun, sangat jarang terjadi si pemain menerima sesuatu. Apalagi benda tersebut berupa makanan.

Meski kurang lazim, Ramos akan dengan senang hati menerima hadiah suporter. Terlebih pendukung Madrid tengah kesal melihat penurunan kinerja tim kesayangan.

Sempat tidak terkalahkan pada 40 pertandingan di seluruh kompetisi, Los Blancos menderita dua hasil negatif beruntun dan tersisih dari persaingan Copa del Rey.

Namun, kemenangan meyakinkan atas Sociedad mengembalikan kegembiraan pendukung Madrid. "Akhir pekan sempurna. Terima kasih atas dukungannya," kata Ramos melalui media sosial. 

Bek Real Madrid Sergio Ramos membawa bungkusan makanan setelah memberikan seragam ke penonton. Insiden unik ini terjadi setelah Madrid mengalahkan Real Sociedad, Senin (30/1/2017) dinihari WIB. (Marca)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini