Sukses

Cuplikan Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Ditahan Betis

Barcelona bahkan nyaris kalah pada laga pekan 20 Liga Spanyol ini.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona meraih hasil mengecewakan di pekan 20 Liga Spanyol. Blaugrana dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Real Betis, Minggu (29/1/2017) sore WIB.

Bertanding di kandang Betis, Barcelona dipaksa bekerja ekstra keras. Betis bisa unggul lebih dulu di menit 75 melalui gol Alex Alegria yang memanfaatkan umpan dari Ryan.

Tiga menit kemudian Barca sebenarnya bisa menyamakan skor lewat sontekan Jordi Alba. Akan tetapi wasit menganggap bola belum melewati garis gawang.

Barcelona baru bisa menyamakan skor di menit akhir. Luis Suarez dengan dingin menuntaskan umpan terobosan Lionel Messi guna menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

Hasil ini membuat Barcelona tertinggal empat angka dari Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Berikut cuplikan pertandingannya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Spanyol