Sukses

Bukan Permainan, Ini Penyebab Terpuruknya Liverpool

Liverpool tuai tiga kekalahan beruntun di Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut suasana hati pemain sudah berubah usai rentetan kekalahan yang dialami The Reds. Ini yang membuat Liverpool terpuruk belakangan ini.

Liverpool kalah 1-2 dari Wolves di Piala FA, lalu kalah 0-1 dari Southampton di leg kedua semifinal dan sebelumnya kalah 2-3 dari Swansea di Liga Inggris.

Terlebih, Liverpool kehilangan Sadio Mane. Bintang asal Senegal itu membela negaranya di Piala AFrika tapi Senegal sudah gagal melaju lebih jauh.

"Ini masih skuat yang sangat bagus dan saya manajer bagus. Meski kami kalah di laga terakhir," kata Klopp seperti dikutip soccerway.

"Permainan kami tidak berubah, tapi suasana hati di sekeliling kami sudah berubah. Saya tak punya hal bagus untuk dibicarakan terkait laga terakhir. Sekarang kami punya peluang untuk menang di laga berikutnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Chelsea

Jadwal Liverpool berikutnya yaitu melawan Chelsea. Liverpool tertinggal 10 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen.

Winger Liverpool, Philippe Coutinho yakin The Reds bisa bangkit dari keterpurukan belakangan ini.

"Anda tahu klub ini sangat ambisius. Pemain dan manajer sangat fokus. Semua pemain ingin bangkit dari momen buruk ini," ujarnya.

"Benar ini pekan buruk, tapi kami tatap hal di luar itu. Tentu kami yakin bisa menangkan gelar dengan manajer kami. Kami yakin itu bakal terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • klopp

  • Piala FA