Sukses

Pria Ini Nyaris Kena 'Jambret' McGregor

McGregor pasang muka bengis ladeni penggemar.

Liputan6.com, Dublin - Selalu ada cerita unik ketika Conor McGregor pulang ke kampung halaman di Dublin, Republik Irlandia. Termasuk ketika petarung yang sempat menguasai titel UFC dua kelas berbeda itu sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Dee Devlin.

Menurut perkiraan tim medis, Devlin diprediksi bakal menjalani proses persalinan pada Mei 2017. Itulah yang menjadi salah satu alasannya mengapa Mcgregor berada di Dublin.

Namun, insiden menarik bukan untuk membahas bagaimana proses persalinan pacar McGregor. Melainkan apa yang terjadi ketika dirinya dihampiri pria tidak dikenal di jalan.

Dalam video yang dipublikasikan oleh The Sun, Senin (30/1/2017), McGregor memperlihatkan wajah bengis di dalam mobil ketika orang itu dengan santai merekam pertemuan mereka menggunakan smartphone.

Sambil mengunyah permen karet, petarung yang berencana berduel melawan Floyd Mayweather Jr itu semula berusaha tenang dan tidak menggubris. Namun, McGregor akhirnya kehilangan kesabaran. Tangannya dengan cepat menjulur keluar dan berusaha merebut telepon pintar orang tersebut.

Untungnya, pria itu memiliki refleks tidak kalah sigap. Dia mampu mengamankan telepon genggamnya tersebut. Setelah gagal 'menjambret', McGregor lantas menaikkan kaca mobilnya dan pergi. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.