Sukses

Cuplikan Video MU Pesta Gol ke Gawang Wigan di Piala FA

MU sukses memastikan langkah ke putaran kelima Piala FA.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sukses memastikan langkah ke putaran kelima Piala FA. Kepastian itu didapat usai mereka mempermalukan Wigan Athletic empat gol tanpa balas di Old Trafford, Senin (30/1/2017) dinihari WIB.

Gol pembuka kemenangan MU dicetak Marouane Fellaini di menit ke-44. Tiga gol tambahan dilesakkan Chris Smalling di menit ke-57, Henrikh Mkhitaryan (74), dan Bastian Schweinsteiger (81).

Bagi MU, itu adalah kemenangan perdana setelah mereka sempat paceklik di tiga laga beruntun. Usai menorehkan sembilan kemenangan beruntun, laju MU mulai tersendat. Mereka ditahan Liverpool 1-1, Stoke City 1-1, dan kalah 1-2 dari Hull City.

"Kinerja tim sangat baik, begitu juga secara individu. Jelas ada yang lebih menonjol ketimbang yang lain, tapi itu sepak bola. Secara keseluruhan, saya senang dengan apa yang mereka lakukan," tutur pelatih MU, Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Piala FA