Sukses

Beckham Akui Victoria Penyebab Retaknya Hubungan dengan Ferguson

Liputan6.com, Manchester - David Beckham kembali mengenang pertikaiannya dengan Alex Ferguson di MU. Legenda Setan Merah itu mengaku istrinya, Victoria menjadi salah satu pemicu retaknya hubungan dengan Ferguson.

Beckham merupakan salah satu pemain tersukses MU. Ia merupakan bagian dari class of 92 yang sukses menyumbang treble winners pada tahun 1999.

Sayangnya Beckham bertengkar dengan manajer Alex Ferguson pada tahun 2003. Ia pun dijual ke Real Madrid dengan harga 35 juta euro.

Dan salah satu pemicu pertengkaran itu kabarnya tidak lepas dari sosok Victoria. Fergie menganggap Victoria banyak memberikan pengaruh buruk pada eks pemain bernomor tujuh tersebut.

"Ada beberapa keputusan yang saya buat dan membuat manajer frustrasi. Saya baru menyadarinya sekarang saat berusia 41 tahun," kata Beckham seperti dilansir Outside90.

"Saya ingat Victoria berlibur ke Irlandia dan saya menyusulnya karena sedang libur. Saya juga tidak bilang pada Ferguson ketika itu," ucap Beckham.

"Ternyata esok harinya dia sama sekali tidak berbicara dengan saya di markas latihan. Saya tahu ada yang tidak beres dan sekarang saya berpikir tindakannya sangat benar. Dia marah karena ingin pemainnya beristirahat ketika libur dan semuanya demi kebaikan tim dan pemain itu sendiri," Beckham mengakhiri.