Sukses

Wenger Ogah Beli Striker Tajam Real Madrid

Wenger membantah Arsenal sedang mendekati striker Real Madrid, Karim Benzema.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger membantah Arsenal sedang mendekati striker Real Madrid, Karim Benzema. Manajer asal Prancis itu menilai timnya sudah kelebihan stok striker.

Dalam beberapa musim terakhir, Benzema memang terus diisukan akan gabung Arsenal. Isunya semakin kencang karena Real Madrid kembali merekrut Alvaro Morata musim panas lalu.

"Benzema terus dikaitkan dengan Arsenal karena dia sama-sama Prancis seperti saya. Selain itu ada rumor yang menyebutkan ia akan pergi dari Real Madrid," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

"Tetapi untuk sekarang kami belum ada rencana untuk membeli striker. Kami punya skuat yang berlebih di lini depan," kata Wenger menambahkan.

Ya, musim ini Arsenal memang punya banyak striker. Lucas Perez, Alexis Sanchez, Danny Welbeck, hingga rekan Benzema di timnas Prancis, Olivier Giroud.

"Bursa transfer musim panas belum ada di pikiran saya. Yang jelas Arsenal sudah punya pemain yang dibutuhkan," kata Wenger.

Benzema bergabung dengan Real Madrid tahun 2009. Ia sejauh ini telah menyumbangkan 10 gelar bagi Los Galacticos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini