Sukses

Bukan Barca, Gelandang Madrid Sebut Pesaing Utama Perburuan Gelar

Casemiro menegaskan justru timnya yang bakal menjadi rival terberat Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Casemiro menyebut saingan utama mereka dalam perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini. Namun, Casemiro tidak mengatakan tim-tim seperti Barcelona atau Sevilla sebagai pesaingnya.

Casemiro menegaskan justru timnya yang bakal menjadi rival terberat Madrid. "Penantang untuk gelar La Liga adalah diri kita sendiri," kata Casemiro.

Los Blancos saat ini unggul empat angka dari penantang terdekat Barcelona dan Sevilla. Mereka juga diuntungkan karena memiliki satu pertandingan di tangan.

Ketika ditanya setelah kemenangan atas Real Sociedad yang bisa membuka peluang mereka meraih juara. Pemain asal Brasil itu menjawab:

"Diri sendiri. Kami harus terus bermain, terus menang ... .Jika kami memenangkan setiap pertandingan, kami akan menjadi juara," kata Casemiro, seperti dilansir AS, Senin (30/1/2017.

Sebelumnya, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengakui timnya begitu termotviasi untuk mengalahkan Real Sociedad setelah melihat Barcelona dan Sevilla sama-sama gagal meraih tiga poin.

Seperti diketahui, Madrid menang 3-0 atas Sociedad pada pertandingan pekan ke-20 La Liga 2016-2017, di Santiago Bernabeu, dinihari tadi. Tiga gol Madrid dilesakkan Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo, dan Alvao Morata.

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen. Los Blancos kini mengoleksi 46 poin, unggul empat angka atas Barcelona dan Sevilla yang berada di bawah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini