Sukses

Persija Enggan Rebut Gelar Persib di Piala Presiden

Persija Jakarta tidak menetapkan target juara di ajang Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tidak menetapkan target juara di ajang Piala Presiden 2017. Manajemen Macan Kemayoran --sebutan Persija-- hanya menjadikan ajang Piala Presiden sebagai pemanasan.

Tim besutan Stefano Cugurra Teco itu sudah melakukan persiapan untuk Piala Presiden 2017. Persija sempat berlatih selama seminggu di Sawangan dan tampil di trofeo Bhayangkara.

"Kami terus mematangkan komposisi tim," kata media officer Macan Kemayoran, Moses Sousa kepada Liputan6.com melalui pesan singkat, Senin (30/1/2017).

Lebih lanjut, Moses mengatakan kalau Persija tidak berniat merebut gelar yang pernah dimenangkan rival abadinya, Persib Bandung pada 2015 lalu. Persija menjadikan Piala Presiden 2017 sebagai ajang pemanasan.

"Kami hanya menjadikan Piala Presiden sebagai ajang persiapan tim menuju Liga 1 tahun ini," ucapnya menegaskan.

Pada ajang Piala Presiden 2017, Persija tergabung di Grup B bersama Arema FC, Bhayangkara FC, dan PS TNI. Macan Kemayoran bakal menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan, 5 Februari mendatang pada laga pertama Grup B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini