Sukses

Real Madrid Dapat Kabar Gembira Soal Carvajal

Real Madrid mendapat kabar gembira dari salah satu beknya, Dani Carvajal.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar gembira dari salah satu beknya, Dani Carvajal. Bek kanan Madrid ini mengonfirmasi bakal kembali merumput pekan ini.

Carvajal absen selama empat pertandingan karena cedera hamstring. Salah satu pertandingan yang tak diikuti Carvajal adalah saat Real Madrid tereliminasi dari Copa del Rey oleh Celta Vigo.

"Saya bekerja keras untuk kembali dan saya bersama terapis pekan ini," kata Carvajal seperti dilansir Soccerway.

"Jika semua sesuai rencana, saya akan kembali dan berlatih bersama seluruh rekan tim, Selasa pekan depan," ujarnya menambahkan.

Kembalinya Carvajal membawa angin segar buat Madrid. Pasalnya, performa Madrid yang melorot tidak terlepas dari badai cedera yang menghantam mereka.

Selain Carvajal, pemain yang juga absen karena cedera adalah Gareth Bale. Pemain asal Wales itu terpaksa absen sejak November karena cedera pergelangan kaki.

Real Madrid saat ini memang masih memimpin puncak klasemen dengan 46 poin. Tapi selisih poin mereka dengan Barcelona yang ada di posisi kedua hanya 4 poin.

Di pertandingan berikutnya, Real Madrid akan kembali bertemu Celta Vigo. Namun kali ini panggungnya adalah Liga Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini