Sukses

Top 10 Berita Bola: Gebrakan MU di Akhir Bursa Transfer Januari

MU kemungkinan membeli dua pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan akan melakukan gebrakan di saat-saat akhir penutupan bursa transfer musim dingin. Ada dua pemain yang ingin dibeli manajer Jose Mourinho.

Rencana transfer MU jadi sorotan pembaca setia Liputan6.com sepanjang Senin (31/1/2017). Berikut 10 berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com:

1. MU Akan Datangkan Dua Pemain Baru dalam 48 Jam

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menginginkan kehadiran dua pemain baru sebelum bursa transfer paruh kedua ditutup 31 Januari nanti. Satu bek tengah dan satu gelandang bertahan dibutuhkan Mourinho.

Menurut laporan The Sunday Times, Mourinho telah mengultimatum petinggi MU Ed Woodward untuk dapat menyelesaikan kepindahan dua pemain yang diincarnya, yakni bek Benfica Victor Lindelof dan gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko. Baca selengkapnya disini.

2. Ini Jadwal Persib Bandung di Piala Presiden 2017

Persib Bandung terus melakukan persiapan untuk menghadapi Piala Presiden 2017. Dalam turnamen pramusim yang rencananya akan digelar 4 Februari 2017 mendatang, Persib cukup diuntungkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah.

Seperti diketahui, sebanyak 20 tim dipastikan akan mengikuti gelaran Piala Presiden 2017. Dari perserta sebanyak itu, 18 klub di antaranya berasal dari Liga I (ISL) dan dua tim dari Liga II (Divisi Utama). Turnamen dibagi dalam lima grup, Bali, Madura, Sleman, Bandung dan Malang. Baca selengkapnya disini.

3. Terungkap, Mourinho Siap Jual Pemain MU Ini

Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho bakal kembali menjual pemainnya di bursa transfer musim dingin 2017. Pemain tersebut bukan Wayne Rooney yang hampir pasti dipertahankan di Old Trafford.

Dalam beberapa hari terakhir, MU diusir dengan kabar kepergian Rooney. Konon, pemain yang baru saja menjadi pencetak gol terbanyak MU sepanjang masa bakal melanjutkan kariernya di Liga Tiongkok seperti yang dilakukan para pemain top belakangan ini. Baca selengkapnya disini.

4. Pemain MU Ini Bikin Mourinho Jilat Ludah Sendiri

5. 4 Pemain Liga Inggris yang Mungkin Pindah ke Tiongkok Bulan Depan

6. Usai Piala Presiden, Persib Launching Skuat Resmi

7. Lolos Piala FA, MU Kembali Keluhkan Jadwal

8. Hasil Tes Pramusim MotoGP: Stoner Kalahkan Rossi

9. Persib Bandung Incar Pemain Timnas Kamerun

10. Wenger Ogah Beli Striker Tajam Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini