Sukses

Striker Manchester City Asal Brasil Banjir Pujian

Gabriel Jesus dibeli Manchester City dari Palmeiras.

Liputan6.com, Manchester - Sukses membantu Manchester City saat menghadapi Crystal Palace di ajang Piala FA akhir pekan lalu, Gabriel Jesus banjir pujian. Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menilai Gabriel Jesus pemain yang cepat beradaptasi.

Menurut bek internasional Belgia ini, penyerang asal Brasil tersebut menjalin komunikasi dengan baik bersama rekan-rekannya di lapangan. Padahal, pemain baru biasanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan The Citizens.

"Sangat terkesan dengan dia (Gabriel Jesus). Dia memiliki bakat luar biasa," kata Kompany, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Kompany mengatakan, rekan-rekan setimnya di City bakal membantu pemain yang dibeli dari Palmeiras tersebut agar bisa mengeluarkan kemampuan secara maksimal. Kompany meminta Gabriel Jesus untuk terus bekerja keras.

Dia menambahkan, dengan bantuan yang tepat, Gabriel Jesus tidak akan sulit menjadi pemain top di Liga Inggris. Kompany percaya jam terbang tinggi akan membuat permainan Gabriel Jesus semakin membaik dari satu pertandingan ke pertandingan lain bersama Manchester City.

"Ia punya kekuatan dan kecepatan yang begitu besar. Ia punya segala yang dimiliki untuk menjadi bintang top di Premier League," jelas Kompany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini