Sukses

AC Milan Resmi Gaet Winger Argentina

AC Milan memplot Ocampos sebagai pengganti M’Baye Niang.

Liputan6.com, Milan - AC Milan meresmikan kedatangan Lucas Ocampos ke Stadio San Siro. Mereka meminjam pemain asal Argentina itu dari Genoa hingga akhir musim.

I Rossoneri memplot Ocampos sebagai pengganti M’Baye Niang yang dilepas ke Watford. Kehadirannya kini terasa lebih berharga setelah Giacomo Bonaventura terkena cedera serius dan diprediksi absen hingga akhir musim.

"AC Milan klub besar. Merupakan mimpi saya membela klub sebesar ini. Saya merasa terhormat dan berharap bisa segera berkontribusi," kata Ocampos, dilansir Calciomercato.

Transfer Ocampos membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya. Sebab, Ocampos juga tengah dipinjam Genoa. Maka, Milan perlu ijin dari klub induk pemilik Ocampos yakni Olympique Marseille.

Ocampos diketahui memiliki klausul penjualan unik pada kontrak peminjamannya di Genoa. Dia bisa dibeli senilai jumlah gol yang dicetak. Ocampos sudah menciptakan tiga gol di seluruh kompetisi musim ini. Tidak diketahui apakah AC Milan memiliki perjanjian serupa dengan Marseille.

Berusia 22 tahun, Ocampos berpetualang di Eropa pertama kali bersama AS Monaco. Penampilan istimewa ketika dipinjamkan ke Marseille meyakinkan klub untuk merekrutnya. Setelah satu setengah musim tampil di Stade Velodrome, Marseille kemudian menitipkannya di Genoa.

AC Milan menggaet Lucas Ocampos dari Genoa. (AC Milan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.