Sukses

Bek Inter Milan Segera Bergabung dengan Hull City

Ranocchia dilepas karena tak masuk rencana Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Masa depan bek Inter Milan, Andrea Ranocchia mulai menemui kejelasan. Kabar terbaru menyebut, ia segera merumput di Liga Inggris dengan bergabung bersama Hull City.

Seperti diketahui, Nerazzuri memang berniat menjual bek Italia tersebut karena tak masuk rencana pelatih Stefani Pioli. Pioli, yang suka menerapkan pola 3-4-3, lebih memilih menurunkan Jeison Murillo, Joao Miranda, dan Danilo D'Ambrosio.

Sky Sport Italia melaporkan, Ranocchia akan menjalani tes medis hari ini. Setelah itu dia akan diperkenalkan manajemen Hull City kepada publik.

Sejauh ini belum ada kejelasan mengenai bentuk transfer yang diberlakukan untuk pemain berumur 29 tahun tersebut. Namun diyakini, Inter Milan hanya akan meminjamkannya hingga akhir musim, tanpa opsi untuk menjualnya secara permanen.

Sebelumnya, ada empat klub Liga Inggris lainnya yang juga meminati Ranocchia dan sempat mengontak Inter Milan. Mereka adalah Tottenham Hotspur, Southampton, West Ham United, dan Swansea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Satu-satunya

Ranocchia bukan satu-satunya pemain dari Serie A yang akan menyeberang ke Liga Inggris di bursa transfer Januari ini. Selain dia, striker Napoli, Manolo Gabbiadini juga akan segera merumput di Tanah Pangeran Charles itu.

Hanya bedanya, Gabbiadini direkrut Southampton secara permanen. Penyerang lincah itu dibeli seharga 18 juta euro plus bonus 2 juta euro untuk sang pemain.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini