Sukses

Kisah Cinta Vinales dengan Wanita Cantik Ini Kandas

Liputan6.com, Madrid - Kandas sudah hubungan cinta pembalap andalan Movistar Yamaha, Maverick Vinales dengan crosser cantik asal Italia, Kiara Fontanensi. Kisah asmara mereka sudah berjalan selama dua tahun.

Kiara merupakan wanita yang selalu hadir di paddock saat Vinales balapan MotoGP. Crosser Yamaha Monster Energy itu mengumumkan percintaan mereka berakhir melalui akun Instagram pribadinya.

"Dia (Vinales) merupakan bagian terbaik dalam hidup saya, ada emosi, serta perasaan yang sangat kuat. Namun semuanya sudah berubah dan kami sudah tidak saling mengerti," kicau Kiara di akun Istagram miliknya.

"Sekarang, saya, Ice, dan Otto (anjing kesayangan Kiara) bakal terus melangkah dan membuka lembaran baru tanpa Vinales. Saya akan terus berjuang untuk mewujudkan impian menjadi juara dunia kelima. Peluk hangat, Kiara," katanya menegaskan.

1 dari 2 halaman

Awal Perkenalan

Sebelumnya, melalui sebuah wawancara dengan media asal Italia, Kiara mengatakan kalau dirinya mengenal Vinales dari media sosial, Twitter. Keduanya sepakat menjalin cinta sejak awal musim MotoGP 2015.

Di sela-sela kesibukan sebagai pebalap, keduanya selalu menyempatkan diri untuk saling mendukung satu sama lain, baik via media sosial maupun secara langsung.

Kiara merupakan seorang crosses wanita sejak 2009. Hingga saat ini, dia sudah menjadi juara dunia motorcross sebanyak empat kali.

Artikel Selanjutnya
Nicky Hayden, Semangat Pantang Menyerah Bocah Kentucky
Artikel Selanjutnya
Model Panas Italia Beberkan Kedekatannya dengan Rossi