Sukses

Bantai Wigan, 3 Bintang MU Berkicau di Instagram

Ketiganya sangat bahagia dengan kemenangan yangd iraih MU di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, menyambut gembira kemenangan timnya atas Wigan Athletic pada putaran empat Piala FA. Dalam duel ini, Setan Merah sukses menaklukkan Wigan empat gol tanpa balas di Old Trafford.

Melalui akun instagramnya, Fellaini meluapkan kegembirannya. “Lanjut ke babak berikutnya #EmiratesFAcup #ManUtd," tulis Fellaini lewat akun @Fellaini.

Dalam laga menjamu Wigan, Fellaini sukses membuka keunggulan MU pada menit ke 44. Di babak kedua, Chris Smalling menggandakan kedudukan pada menit ke-57, melalui tandukannya.
Status Marouane Fellaini (Instagram)
Pemain MU lainnya, Juan Mata tidak ingin ketinggalan. Dia juga mengungkapkan kegembiraannya lewat akun instagram-nya. “Putaran kelima kami datang, sangat senang melihat pemain muda Manchester United @joelpereira1 & @axeltuanzebe_38”, tulis Mata lewat akun @juanmatagarcia.

Status Juan Mata (Instagram)
Sementara itu, gelandang MU, Bastian Schweinsteiger yang tampil sejak menit pertama, juga turut meluapkan kegembiraannya. Lewat akun @Bastianschweinsteiger, ia menyatakan, “Sebuah malam yang besar dengan kemenangan fantastis di depan para pendukung kami! Terima kasih atas dukungan besar kalian!," tulisnya.

Unggul dua gol tampaknya membuat setan merah semakin percaya diri, sehingga meningkatkan intensitas serangannya. Melalui serangan balik, Mkhitaryan mencetak gol di menit ke-74. Tidak cukup sampai di situ, Schweinsteiger yang tampil sebagai starting eleven, juga menyumbangkan golnya lewat tendangan salto menit 81.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 4-0 menjadi penutup laga ini, dan memastikan MU lolos ke putaran lima Piala FA.
Status Bastian Schweinsteiger (Instagram)

(Andrea Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.